Hangout Cihuy di Pavilion Resto&Cafe Bandar Lampung

Pavilion Resto&Cafe, Bandar Lampung, Lampung
(dok. Andini Harsono)

Siapa bilang di Bandar Lampung gak ada tempat kece buat hangout? Terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 70 Bandar Lampung (turunan Damri), Pavilion Resto&Cafe menjadi surganya para pencinta kuliner. Resto dan cafe yang dikemas dengan minimalis tidak meninggalkan unsur romantis karena di area belakang resto ini terdapat pemandangan kota Bandar Lampung lengkap dengan pesisir pantainya dan setiap sore bisa menikmati sunset ditemani kudapan favorit bersama keluarga, kekasih atau teman-teman.

Buku menu Pavilion Resto&Cafe
(dok. Andini Harsono)

Kesan pertama yang ditawarkan Pavilion bagi saya adalah tempat yang nyaman untuk duduk berlama-lama di sini. Resto 2 lantai dengan luas 2000 m2 ini menyajikan beragam menu spesial pilihan para chef. Menu-menu tersebut dibagi menjadi 5 jenis Pavilion diantaranya :
Pavilion 1 : Chinese Food
Pavilion 2 : Indonesian Traditional Food
Pavilion 3 : Pastry and cake
Pavilion 4 : Dessert
Pavilion 5 : Ricebowl

Pemandangan Romantis Pavilion Resto&Cafe
(dok. IG @pavilionresto )

Terdapat juga tenant-tenant pendukung yang menawarkan jajanan kekinian seperti churros, chicken crispy, dan lain sebagainya. Jadi kalau kamu gak mau makan berat, makanan tersebut bisa menjadi pilihanmu. Soal harga, jangan khawatir. Pavilion menyediakan menu dan harga yang beragam. Kamu bisa memilih sesuai dengan kondisi kantong.

Pemandangan Romantis Pavilion Resto&Cafe
(dok. IG @pavilionresto )
Pavilion Resto&Cafe yang baru di soft launching pada 31 Desember 2016 lalu mengambil warna-warna natural sebagai warna yang mewakilinya seperti putih, coklat kayu, dan hitam. Arie Nanda Djausal sang owner mengaku ide didirikannya Pavilion Resto&Cafe ini karena banyak anak muda Bandar Lampung yang hobi nongkrong seperti dirinya. Jadi Pavilion Resto&Cafe disediakan bagi mereka yang ingin nongkrong asyik dan ternyata sambutan dari masyarakat Bandar Lampung luar biasa. Kalau malam minggu bisa full booked dengan daya tampung 300 orang. Hal ini tentunya membuat management Pavilion harus terus meningkatkan pelayanan, kreatifitas acara, menjaga mutu menu yang disajikan dan kebersihan dari resto itu sendiri.

Kemarin saya dan #BloggerCihuy berkesempatan hangout di Pavilion Resto&Cafe mencicipi makanan dan minuman yang menjadi jagoannya. Bagi saya yang hobi nongkrong juga, selalu menjajal Green Tea Latte atau Ice Green Tea Blend atau minuman yang terbuat dari campuran green tea karena saya bukan pecinta kopi. Maka saya mencoba Green Tea Blend ala Pavilion, Iga Bakar Sweet Honey sebagai main course-nya dan Milo Dinosaur Toast sebagai dessert-nya. Oya saya juga mencicipi Kiwi Crumble. Green Tea Blend masih terasa belum pas komposisinya, mungkin terlalu banyak air. Saya suka Kiwi Crumblenya, segar dan rasanya pas.

Green Tea Blend Pavilion Resto&Cafe
(dok. Andini Harsono)

Kiwi Crumble Pavilion Resto&Cafe
(dok. Andini Harsono)

Iga Bakar Sweet Honey
(dok. Andini Harsono)

Milo Dinosaur Toast
(dok. #BloggerCihuy)
Pavilion Resto&Cafe
(dok. Andini Harsono)

Pavilion Resto&Cafe
(dok. Andini Harsono)

Pavilion Resto&Cafe
(dok. Andini Harsono)

Pavilion Resto&Cafe
(dok. Andini Harsono)

Pavilion Resto&Cafe
(dok. Andini Harsono)


Pavilion juga cocok untuk berbagai acara seperti meeting, ulang tahun, gathering, bahkan pernikahan. Parkir luas, suasana nyaman, pelayan ramah dan cepat, pemandangan panorama keindahan kota Bandar Lampung sudah menjadi ramuan tepat bagi kamu-kamu yang ingin bersantai melepaskan penat. Bagi kamu yang hobi menulis atau harus mencari inspirasi, Pavilion Resto&Cafe adalah tempat yang cocok untukmu menemukan ide-ide baru.

Berfoto bersama Owner Pavilion Resto&Cafe
(dok. @duniaindra)

Komentar

  1. Aahhh jadi pengen makan iga disana lg. Enaaakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iga bakar spicy nya bikin kangen ya Mba Hastari 😊

      Hapus
  2. yeeeyyyy pengen lho makan makan dan hangout lagi di Pavilion resto and cafe bareng kalian lagi ....semoga kita ebrtemu di next trip yaaaa ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Mari kita jadwalkan lagi. Jakarta - Lampung deket. 😁

      Hapus
  3. Viewnya bagus krnenghadap ke laut.
    Designnya retro, keren abis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Viewnya romantis ya Om Frisch. Jadi bayangin makan malam ditemani alunan piano di sudut Pavilion hehehehe

      Hapus
  4. Boleh rikues tiket situbondo lampung gak?

    BalasHapus
  5. waah, asyik ya restonya nyaman banget kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Rani. Dirimu harus ke sini kalo ke Lampung yaaa. Pas utk makan bareng keluarga :)

      Hapus
  6. Nice blog right here! Additionally your site quite a bit up very fast! What web host are you using? Can I get your affiliate hyperlink for your host? I want my site loaded up as quickly as yours lol netflix.com login

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Murah ke Gunung Mas Puncak Bogor

Sensasi Tea Time Pertama Kali di TWG

Kabupaten Banyumas Akan Menjadi Destinasi Saya Selanjutnya