Surya Maxima Hadir #UntukLampungLebihKece

Depan Surya Maxima Studio bersama Vanessa
(dok. Andini Harsono)

Dunia fotografi kian hari kian diminati berbagai kalangan. Mudahnya akses untuk berfoto-foto mulai dengan alat sederhana yaitu kamera smartphone yang sekarang makin canggih hingga beragam pilihan kamera xlr atau pocket dengan harga bersaing mudah ditemui di pasaran. Mengabadikan setiap momen spesial sepertinya sudah menjadi kewajiban. Bahkan sekedar mau makan apa atau sedang makan apa sekarang bisa menjadi momen indah yang sayang untuk tidak diabadikan.

Fotografi juga hobi yang menarik dan menantang seseorang untuk terus mengasah kreatifitasnya. Tak terkecuali saya. Kalau dulu saya mengira belajar fotografi itu sulit karena membutuhkan peralatan yang mendukung dan skill khusus. Tapi setelah saya bergaul dengan beberapa teman yang memang berprofesi sebagai fotografer, ketakutan saya itu luntur dan membuat saya semakin penasaran untuk memperdalam dunia fotografi. Sebagai seorang blogger, tentunya konten foto sangat diperlukan untuk mendukung tulisan-tulisan saya. Memperhatikan kualitas foto mulai dari cara pengambilan gambarnya hingga foto yang dihasilkan apakah sudah sesuai dengan yang dimaksud atau malah tidak menggambarkan sama sekali. Ya saya percaya bahwa foto itu bercerita sama halnya dengan lukisan.

Bayu dan Yuke Owner Surya Maxima Photography
(dok. Andini Harsono)

Salah satu sudut Surya Maxima Studio
(dok. Andini Harsono)

Lagi-lagi setiap perjalanan selalu membuat cerita baru yang menarik. Perjalanan bersama #BloggerCihuyNgetrip beberapa waktu lalu ke Lampung, mengisahkan banyak cerita seru termasuk dipertemukannya kami dengan sepasang suami istri Bayu dan Yuke Elvandari pemilik Surya Maxima Photography di Lampung. Berbekal rasa cintanya terhadap Lampung dan ingin membuka ruang baru bagi para kawula muda untuk lebih kreatif lagi maka lahirlah Surya Maxima ini. Berada di Jalan Purnawirawan No. 56 (gang ratu) Bandar Lampung dan 2 cabangnya di Antasari Bandar Lampung dan Pahoman Bandar Lampung ini memiliki lisensi dari Darwis Triadi serta diresmikan olehnya pada 3 Maret 2013.

Bercengkrama bersama Mba Yuke, Mba Hastari dan Mas Wawan
(dok. Surya Maxima Team)

Wefie bareng sebelum pamitan
(dok. Andini Harsono)

Dengan lisensi itu, Surya Maxima semakin semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Lampung dengan mengadakan pelatihan fotografi bagi anak muda Lampung demi mewujudkan #UntukLampungLebihKece yang sekarang menjadi moto Surya Maxima. Memiliki 5 fotografer, 2 videografer dengan total karyawan 25 orang adalah semangat Bayu dan Yuke untuk terus berinovasi memberikan berbagai ide segar bagi para kliennya. Setiap 6 bulan sekali, mereka mengubah setting-an studio (mengubah tema) menghindari kebosanan.

Surya Maxima juga menerima home service (baru pertama dengar ada studio foto yang bisa dipanggil ke rumah). Bagi mereka yang sibuk tapi ingin foto keluarga, bisa memanfaatkan fasilitas ini. Studio Surya Maxima berukuran Large bisa menampung hingga 200 orang berfoto. Dengan background 3D membuat foto menjadi lebih hidup dan memiliki cerita.

Foto Keluarga #BloggerCihuy di Surya Maxima Studio
(dok. Surya Maxima)

#BloggerCihuy telah mengabadikan momen kebersamaan ketika di studio Surya Maxima dengan berbagai gaya. Keramahan pemilik hingga seluruh karyawan Surya Maxima menambah semangat #BloggerCihuy untuk menciptakan ide-ide baru bersama. Mendukung sepak terjang Surya Maxima demi mewujudkan #UntukLampungLebihKece, #BloggerCIhuy akan kembali lagi dengan momen yang lebih seru :D


Dari pertemuan ini, saya semakin meyakini, bekerja sesuai dengan hobi akan menambah kebahagiaan lahir dan batin. Bukan soal seberapa banyak yang kamu dapatkan dari hasil usahamu melainkan seberapa banyak yang sudah kamu berikan untuk usahamu. Karena hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha.

Menggunakan Kain Tapis, Siger, dan perlengkapan pakaian adat Lampung
(dok. Andini Harsono)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Murah ke Gunung Mas Puncak Bogor

Sensasi Tea Time Pertama Kali di TWG

Kabupaten Banyumas Akan Menjadi Destinasi Saya Selanjutnya