Menikmati Kopi Sore Dengan Suasana Luar Negeri



Menikmati kopi sore ditemani bersama orang-orang terdekat menjadi salah satu bentuk hiburan setelah penat seharian beraktivitas. Apalagi kalau menikmatinya dengan suasana yang layaknya sedang berada di luar negeri, halu-halu tipis gak apa-apa yaa *lol hehe.

 

Terletak di lantai paling atas Gedung De Entrance Arkadia, TB Simatupang, kita bisa bersantai sambil menikmati kopi bahkan jika kita ingin sambil bekerja pun bisa ditemani dengan pemandangan gedung-gedung kokoh layaknya landscape perkotaan atau Ibukota Negara. Saya sih berimajinasi sedang berada di New York yaa, teman saya berimajinasi sedang ada di Amsterdam, yaa mana aja lah yang penting happy hehe.

 

Kopi Di Bawah Tangga De Entrance Arkadia

 

Nama tempat ngopinya yaitu “Di Bawah Tangga”. Mungkin sebagian dari kalian yang pecinta kopi sudah tidak asing lagi dengan brand kopi tersebut. Nah, kopi Di Bawah Tangga yang ada di gedung Arkadia ini menyuguhkan tempat ngopi yang asyik dengan pilihan menu kopi yang sedap pastinya. Masalah harga jangan khawatir, cukup ramah di kantong, sesuai dengan pengalaman ngopi yang akan didapatkan di sini.




 

Jika kalian ingin menikmati kopi di sini, saran saya datanglah sekitar jam 3 sore agar bisa mendapatkan tempat terbaik untuk foto-foto hehe. Oya, selain ngopi, kita juga bisa makan di restoran sebelahnya yaitu “Mangkokku”. Pas kan tuh jadi dijamin gak kelaperan.

 

De Entrance Arkadia

 

Selain ngopi cantik di “Di Bawah Tangga”, kita juga kulineran di tenant-tenant lainnya seperti Old Town Coffee, Excelso, hingga menu Ramen. Di sini juga ada supermarket yang terletak di lantai paling bawah. Untuk yang ingin beribadah juga ada mushola yang letaknya di belakang Mangkokku alias berdekatan dengan lokasi “Di Bawah Tangga”.

 

Akses transportasi menuju ke sini terbilang cukup mudah. Terletak di Kawasan perkantoran TB Simatupang bisa dijangkau dengan beragam moda transportasi salah satunya Transjakarta. Nah, kemarin karena saya menggunakan Transjakarta sampai ke halte SMK 57 lalu lanjut dengan ojek online. Sebenarnya ada Transjakarta yang lewat di depannya tapi saya kurang paham dari mana dan kemana tujuannya.

 

Untuk pengguna KRL bisa turun di stasiun Tanjung Duren dan bisa berjalan kaki kira-kira 500 meter kalau suka jalan kaki kayak saya gak jauhlah itu hehe. Atau ya teman-teman bisa lanjut naik ojek online.

 

Kapan lagi bisa ngopi bareng besties dengan view sekeren ini dan berasa bukan lagi di Jakarta *nyengir kuda. Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan yaa temans agar kita semua bisa tetap sehat dan pandemi ini segera berakhir, aamiin..

 

Kira-kira setelah dari sini, kita enaknya ngopi dimana yaa? *auto googling




Tidak ada komentar